Kursus Digital Marketing Marketplace Spesialist di Solo

Kursus Digital Marketing Xplod Techno Corp Level Basic Kini Tersedia di Superprof | Kursus Digital Marketing Solo

 

Sebelumnya kita telah membahas kursus pengoptimalan bisnis online dari Xplod Techno Corp yang kini telah tersedia di Superprof. Pada artikel ini kita akan membahas level awal dari kursus digital marketing di Solo, yakni Level Basic. Xplod Techno Corp kini menyediakan kursus digital marketing yang berfokus pada pengoptimalan toko online mulai dari Level Basic, hingga level Master.

 
 
Kursus digital marketing dari Xplod Techno Corp dapat di reservasi pada platform Superprof. Terdapat 4 level kursus dari Xplod Techno Corp yang akan membahas pengoptimalan sebuah toko online di platform Marketplace dan E-Commerce. Pada artikel ini kita akan membahas level pertama dalam kursus digital marketing Xplod Techno Corp yakni Level Basic.
 
 
Level Basic dari kursus digital marketing Xplod Techno Corp memfokuskan materi pada pemahaman basic mengenai platform Marketplace dan E-Commerce yang ada di Indonesia. Pemahaman awal ini diperlukan bagi siswa untuk dapat mengklasifikasikan platform mana yang akan dipilih untuk fokus pada pembelajaran level berikutnya.
 
 

Kursus Digital Marketing Marketplace Spesialist di Solo
Kursus Digital Marketing Marketplace Spesialist di Solo

 
 
Kursus digital marketing dari Xplod Techno Corp di level basic juga akan mengajarkan proses awal pembuatan akun untuk sebuah toko online di marketplace utamanya Shopee dan Tokopedia. Siswa akan diberikan pemahaman dasar mengenai proses pembuatan akun dan bagaimana melakukan pengaturan akun tokonya.
 
 
Selanjutnya kursus digital marketing dari Xplod Techno Corp juga akan mengajarkan proses mengupload produk yang akan dijual. Proses upload produk ini memerlukan beberapa komponen untuk dapat dipraktekkan siswa secara langsung, diantaranya siswa telah memiliki gambar produk, pemahaman mengenai produk, dan membuat deskripsi produk.
 
 
Selanjutnya siswa kursus digital marketing dari Xplod Techno Corp juga akan mempraktekkan langsung proses upload produk agar produk dapat tampil di platform marketplace.
 
 

 
 
Tertarik untuk mengikuti kursus digital marketing dari Xplod Techno Corp di Solo ? Anda dapat melakukan reservasi pada di Superprof pada LINK INI. Kursus digital marketing Xplod Techno Corp di Solo akan diajar oleh guru yang ahli di bidangnya dan sudah menggeluti dunia Marketplace dan E-Commerce selama bertahun – tahun.
 
 

Tinggalkan komentar