Xplod Gold Jual Emas Antam Certieye Terbaru di Solo

Dimana Lokasi Butik Antam di Solo ? Apakah Ada Butik Antam di Kota Solo atau Surakarta ?

 

Setelah sebelumnya kita membahas mengenai Xplod Gold yang merupakan sebuah entitas bisnis baru dari Xplod Company, pada artikel ini kita akan membahas produk Logam Mulia atau Emas Antam. Dimana sih sebetulnya kita bisa membeli produk Logam Mulia atau Emas Antam ? Produk Logam Mulia atau Emas Antam adalah produk Emas yang diproduksi oleh PT Antam atau Aneka Tambang yang menjualnya melalui butik Antam.

   

Lantas ada dimana butik Antam tersebut di Kota Solo ? Sayangnya bagi masyarakat Kota Solo, Antam tidak membuka cabang butik mereka di Kota ini. Butik Antam terdekat dari Kota Solo, adalah Butik Emas Logam Mulia Antam di Kota Yogyakarta. Lantas bagaimana jika seseorang dari Kota Solo ingin membeli produk Logam Mulia atau Emas Antam ? Solusinya adalah berkunjung ke Kota Yogyakarta untuk membeli di Butik Antam Yogyakarta atau membeli di toko emas seperti Xplod Gold.

   
Xplod Gold Jual Emas Antam Logam Mulia Antam di Solo
Xplod Gold Jual Emas Antam Logam Mulia Antam di Solo
   

Meskipun mengunjungi Butik Antam yang ada di Yogyakarta, Anda akan cukup kesulitan untuk mendapatkan produk ini. Mengapa demikian ?

   

Pertama, hampir bisa dipastikan bahwa permintaan dan penawaran produk Logam Mulia atau Emas Antam ini tidak sebanding. Banyak masyarakat yang ingin membeli dan memiliki produk Logam Mulia atau Emas Antam namun tidak kebagian. Emas adalah komoditi dengan jumlah yang terbatas dan sangat sulit untuk di dapatkan. Itulah alasan mengapa sulit sekali mendapatkan produk ini meskipun Anda berkunjung langsung ke Butik Emas Antam.

   

Kedua, keterbatasan produksi dan kelangkaan produk yang akan menyebabkan harganya menjadi terjaga. Dalam konsep ekonomi kita mengetahui hukum permintaan dan penawaran. Apabila produk emas Antam dapat dimiliki dengan mudah dan stok yang berlimpah, harganya tentu akan mengalami penurunan.

   

Sejak pandemi corona berlangsung, pelayanan di Butik Emas Antam pun dirubah menjadi penjualan dan pemesanan online. Penjualan dan pemesanan online ini dapat dilakukan melalui website resmi Antam yakni Logammulia.com maupun dari Whatsapp masing – masing cabang Butik Antam.

   

Apakah proses tersebut mempermudah proses pembelian emas Antam di Butik Antam ? Jawabannya adalah TIDAK. Pengalaman kami melakukan pemesanan di Butik Antam Yogyakarta melalui WA termasuk pengalaman yang sangat mengecewakan. Kami mulai mengontak melalui WA untuk melakukan pemesanan produk Logam Mulia atau Emas Antam ukuran 0,5 gram.

   
Jual Emas Antam 0,5 Gram di Kota Solo Xplod Gold
Jual Emas Antam 0,5 Gram di Kota Solo Xplod Gold
   

Pesan WA yang kami kirimkan sekitar pukul 09.00 pada hari Senin 8 Maret 2021 mendapatkan balasan pada pukul 09.27. Pada pukul 09.27 tertulis pada Profile Picture Butik Emas Antam Yogyakarta bahwa varian 0,5 gram “Produk tersedia”. Balasan dari Butik Emas Antam Yogyakarta berisi dengan format pemesanan yang harus kami ini.

   

Setelah diisi secara lengkap kami mengirimkan kembali format pesanan pada pukul 09.32 dan mengirimkan scan KTP dan foto NPWP. Beberapa menit setelah menerima balasan dari kami, Butik Emas Antam merespon dengan pernyataan bahwa “Produk yang Anda pesan tidak tersedia”. Bagaimana bisa ?

   

Dalam jeda waktu 5 menit, dari 09.27 sampai 09.32 ketersediaan produk tersebut dinyatakan habis ? Tentu saja ini menjadi sebuah pengalaman yang tidak menyenangkan bagi konsumen. Jika Anda menyempatkan diri untuk mencari lokasi Butik Emas Antam Yogyakarta Anda akan mendapati cukup banyak komplain dari customer Butik Emas Antam.

   

Lantas bagaimana solusinya apabila kita ingin berinvestasi pada produk Logam Mulia atau Emas Antam ? Salah satu yang menyediakan solusinya adalah kami Xplod Gold. Kami menjual produk Logam Mulia atau Emas Antam kemasan 0,5 gram dan 1 gram di Kota Solo, Jawa Tengah.

   
Xplod Gold Jual Emas Antam 1 gram Ceriteye Terbaru di Solo
Xplod Gold Jual Emas Antam 1 gram Ceriteye Terbaru di Solo
   

Dapatkan produk Logam Mulia atau Emas Antam kemasan 0,5 gram dan 1 gram dari kami Xplod Gold dengan harga terbaik. Untuk menjamin keaslian Logam Mulia atau Emas Antam yang kami jual, kami hanya menjual produk tahun 2021 dengan teknologi CertiEye yang dapat di cek keasliannya di aplikasi CertiEye yang dapat di download secara gratis di Google Play atau App Store.

       

Penjualan emas Antam dari Xplod Gold melalui platform marketplace sudah mulai bisa dilakukan sejak Akhir Bulan Mei 2021. Penjualan emas Antam dan berbagai emas lainnya akan masuk dalam toko online Xplod Company namun dengan kategori tersendiri.

   
Toko Online Xplod Gold Toko Emas Lotus Archi di Shopee
Toko Online Xplod Gold Toko Emas Lotus Archi di Shopee
   
Toko Online Xplod Gold Jual Emas Lotus Archi di Solo di Tokopedia
Toko Online Xplod Gold Jual Emas Lotus Archi di Solo di Tokopedia
   

Baca Juga :

   

Tinggalkan komentar